Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 16:56 WIB
 

Arumi Bachim Dikerubutin Muslimat NU di Pamekasan

Oleh : - | Minggu, 31 Desember 2017 | 13:20 WIB
Arumi Bachim Dikerubutin Muslimat NU di Pamekasan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Keberadaan Arumi Bachsin bersama Khofifah Indar Parawansa menjadi daya tarik tersendiri bagi ribuan Muslimat Nahdlatul Ulama yang menghadiri Maulid Nabi SAW di Gedung Eks Bakorwil Jl Slamet Reyadi, Pamekasan, Jawa Timur pada Minggu (31/12/2017).

Sebab, banyak anggota Muslimat NU yang kagum pada kecantikan Arumi yang merupakan istri dari bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Dalam kegiatan tersebut, istri Emil Elestianto Dardak menjadi pusat perhatian dari kalangan muslimat NU. "Kapan lagi bisa ketemu artis secara langsung kalau tidak sekarang," kata salah satu muslimat usai bersalaman dengan Arumi Bachsim.

Pada kesempatan yang akan digelar doa bersama bagi umat Islam Palestina tersebut, Arumi Bachsin tampak anggun dengan memakai baju serba putih. Sementara, Khofifah Indar Parawansa memakai seragam kebesaran khas Muslimat NU.

Tidak hanya itu, petugas juga bekerja ekstra untuk memuluskan jalan rombongan menuju gedung bakorwil. Apalagi massa juga tampak menumpuk di halaman bakorwil untuk menyambut langsung kedatangan bakal calon gubernur Jawa Timur.

Saat ini, prosesi acara Maulid Nabi Muhammad masih berlangsung dan tengah memasuki kegiatan utama yakni peringatan Maulid Nabi Muhammad dengan membacakan shalawat bersama para muslimat.[beritajatim.com]

Komentar

 
Embed Widget

x