Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:03 WIB

Pilkada Jawa Timur 2018

Emil Dardak Klaim MKGR Tetap Dukungnya di Jatim

Oleh : - | Minggu, 24 Desember 2017 | 02:07 WIB
Emil Dardak Klaim MKGR Tetap Dukungnya di Jatim
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Gresik Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengatakan polemic soal dukungan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), sudah tidak ada masalah untuk mengusungkan bersama Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jawa Timur 2018.

Bupati Trenggalek itu mengklaim pertemuannya dengan ormas MKGR bersama Khofifah tidak perlu diperdebatkan lagi, karena ormas dari Partai Golkar itu tetap berkomitmen dan tegas mendukung pencalonannya maju menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Soal pertemuan dengan ormas MKGR kemarin malam bagus sekali. Pertama, pertemuannya gayeng dan tidak formal. Bahkan, komitmen dari ormas tersebut untuk mensukseskan Ibu Khofifah dengan saya sebagai pendampingnya," kata Emil Dardak, Sabtu (23/12/2017).

Saat ditanya munculnya evaluasi dari Partai Golkar terhadap dirinya dengan pasangannya Khofifah, Emil mengaku pesannya tidak disampaikan ke dirinya melainkan kepada Khofifah termasuk diantaranya para sesepuh.

"Saya malah ditanya pripun Mas Emil, maju terus kan. Intinya, jangan memikirkan hal itu. Jalan terus temui lapisan masyarakat juga jaringan kami yang sudah semangat untuk bergerak," ujarnya.

Diakui Emil, niatan dirinya maju bersama Khofifah bukan mengejar jabatan. Akan tetapi, untuk memenuhi amanah seperti berkunjung ke Gresik bahwa dirinya bersama Khofifah yang menjabat Menteri Sosial sekarang ini bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dengan baik.

"Ini juga kesempatan kami melakukan silaturahim ke berbagai elemen di daerah. Saat kami datang mereka menyambut dengan hangat memberikan motivasi. Insya Allah pasangan kami yang terbaik di Jatim," tandasnya.[beritajatim.com]

Komentar

x