Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 01:48 WIB

Bus Terbakar, Murid SDN Wangkal Batal Tour

Rabu, 20 Desember 2017 | 16:37 WIB

Berita Terkait

Bus Terbakar, Murid SDN Wangkal Batal Tour
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Kebakaran bus wisata Nopol W 7885 Y di Km 15 Solo-Jogja adalah rombongan tour Sekolah dari Krembung Sidoarjo.

Kapolsek Krembung AKP Saadun menjelaskan bus penumpang PO "Frista" (tulangan krembung) yang membawa rombongan touring SDN I Wangkal Kecamatan Krembung berangkat Selasa 19 Desember pukul 20.00 WIB.

"Tujuan wisata ke Yogyakarta, Adapun yang ikut dalam rombongan bus tersebut sejumlah 49 Orang, yang terdiri dari 27 Murid SD dan 22 Guru beserta wali murid,"kata AKP Saadi, Rabu (20/12/2017).

Kejadian terbakarnya bus tadi pagi sekira jam 05.00 Wib bus FRISTA beserta rombongan setibanya di Jl. Kartosuryo-Solo diketahui ada percikan api di belakang bus. "Bus Rombongan lain menyalip dan memberitahu api berkobar di bagian belakang," kata AKP Saadi.

Selanjutnya sebelum api membesar para penumpang telah turun sehingga di informasikan bahwa tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

Akibat kebakaran tersebut Suciningwati Kepala Sekolah SDN I Wangkal memutuskan agar rombongan kembali ke sidoarjo dan tidak meneruskan kegiatan tour tersebut.[beritajatim]

Komentar

x