Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 11:08 WIB
 

Sopir Mobil Tercemplung, Keluarga Doa Bersama

Oleh : - | Selasa, 19 Desember 2017 | 16:13 WIB
Sopir Mobil Tercemplung, Keluarga Doa Bersama
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Keluarga Abdul Kholiq dan Sutami atau orang tua Helmi Abdillah (8) korban selamat mobil tercebur di Rolak Songo Mliriprowo Kecamatan Tarik menggelar doa bersama dan tumpengan di TKP parkir mobil Supoidi. Korban pun sampai saat ini jasadnya belum diketemukan.

Doa bersama itu digelar bersama keluarga dan masyarakat lainnya persis berada di TKP parkir mobil korban yang kini sedang dipasang garis police line oleh aparat kepolisian.

Abdul mengatakan, tumpengan ini digelar sebagai upaya bersyukur anaknya selamat dari maut dan berdoa untuk Supoidi agar segera ditemukan.

"Ini rasa syukur kami sebagai orang tua Helmi yang selamat dari insiden Kali Rolak Songo. Selain itu kami berdoa agar Supoidi kakak ipar saya juga lekas ditemukan," kata Kholiq untuk doa bersama Selasa (19/12/2017).

Kholiq menambahkan untuk perkembangan kondisi kesehatannya yang kini dirawat di RS Emma Mojokerto, perkembangannya bertambah baik. "Alhamdulillah Helmi kondisinya terus membaik, dan insya Allah besok sudah diperbolehkan pulang," tuturnya.

Keluarganya di rumah juga terus berdoa dan berharap untuk korban Supoidi segera diketemukan. "Istri korban di rumah juga masih syok dan merasa kehilangan," tutur Kholiq.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x