Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 12:14 WIB

Ruang Kerja Bupati Pamekasan Terbakar

Selasa, 19 Desember 2017 | 15:56 WIB

Berita Terkait

Ruang Kerja Bupati Pamekasan Terbakar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Ruang kerja bupati Pamekasan yang berada di kompleks Pendopo Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1, terbakar, Selasa (19/12/2017) siang.

Kebakaran tersebut baru diketahui setelah adanya asap keluar dari ruang kerja orang nomor 1 di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Beruntung petugas Satpol-PP yang tengah bertugas sigap dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

"Awalnya ada asap keluar dari ruang kerja bupati, setelah di cek ternyata ada api di belakang kursi. Sehingga kami langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran," kata salah satu anggota Satpol-PP Pamekasan.

Para petugas damkar dibantu staf dan jajaran Satpol-PP sigap memadamkan api, terlebih lokasi pemadam tidak jauh dari lokasi kejadian. Sehingga api dengan mudah dijinakkan. "Beruntung tim damkar cepat, sehingga api bisa dipadamkan sebelum membakar titik lain," ungkapnya.

Namun pihaknya belum bisa dimintai keterangan seputar asal muasal kebakaran tersebut, apalagi ruang kerja bupati tersebut sudah lama tidak ditempati pasca kasus OTT KPK yang melibatkan bupati non aktif Achmad Syafii.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, sementara sejumlah petugas masih berupaya mengamankan sejumlah berkas maupun barang-barang yang ada di ruang kerja bupati.[beritajatim]

Komentar

x