Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 17:44 WIB
 

Napi WNA LP Kerobokan Ditangkap, Satu Masih Buron

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Senin, 11 Desember 2017 | 22:43 WIB
Napi WNA LP Kerobokan Ditangkap, Satu Masih Buron
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Badung - Salah seorang napi yang bernama Paul Anthony Hoffman (57) asal Amerika Serikat yang sempat kabur Senin (11/12/2017) dini hari tadi dari Lapas Kelas II A Denpasar berhasil diamankan petugas.

Sementara, napi WNA Amerika Serikat lainnya bernama Crishan Beasley (32) yang juga melarikan diri hingga kini masih diburu petugas kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Made Prama Setia menyatakan jika tahanan Lapas Kerobokan, Badung yang kabur awalnya memang dua orang warga asing berkebangsaan Amerika Serikat.

Namun, lanjut AKP Made Prama Setia bahwa belum sempat kabur jauh, salah seorang napi yang bernama Paul Anthony Hoffman (57) keburu tertangkap lantaran kondisinya yang tua.

AKP Made Prama Setia menjelaskan jika napi Paul juga kabur melalui jalur yang sama dengan rekannya Crishan yakni membobol plafon di blok Lovina tempatnya tinggal selama di penjara.

"Baru keluar dari LP keburu ketahuan, nggak lama setelah dia lari. Yang satunya duluan waktunya sama jam 4 juga mereka bareng-bareng cuma beda lima menit. Tapi kondisi Paul ini tua umurnya kan 57, kondisinya kurang gesit," jelas AKP Made Prama Setia.

Terkait napi Crishan yang lolos dan belum diketahui keberadaannya, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pencarian ke semua titik-titik pintu keluar Bali.

"Kita belum ada yang tahu Crisyan kabur naik apan tapi pintu keluar sudah kita atensi," tandasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x