Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 02:11 WIB
 

2 Anggota Polri Dikeroyok, 7 Orang Diamankan

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 3 Desember 2017 | 14:34 WIB
2 Anggota Polri Dikeroyok, 7 Orang Diamankan
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dua anggota Polisi Dikeroyok oleh sekelompok orang di Pondok Gede Minggu (3/12) dini hari. Keduanya mengalami luka ringan akibat dilempari batu dan terkena senjata tajam.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, kedua anggota itu dikeroyok oleh anggota geng motor di Celepuk 2, Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi. Keduanya yakni Iptu Panjang (41) dan Bripka Slamet Aji (44).

"Bripka Slamet Aji mengalami luka di kaki kanan dan kaki kiri karena terkena senjata tajam. Iptu Panjang mengalami luka di bagian lutut kiri, tangan serta bibir atas karena terkena benda tumpul," kata Setyo dalam keterangannya kepada INILAHCOM, Minggu (3/12/2017).

Setyo menjelaskan aksi pengeroyokan ini terjadi saat dua anggotanya hendak membubarkan tawuran antar kelompok yang terjadi diwilayah tersebut.

"Saat ini sudah ada 7 pelaku yang diamankan oleh petugas yakni F (40), I (20), AS (16), H (20), AO (20), RR (14), dan I (16). Mereka memiliki perannya masing-masing," jelas Setyo.

Saat ini ketujuh pelaku sedang diperksa oleh Polsek Pondok Gede untuk dilakukan pendalaman lebih jauh. Polisi juga mengamankan sebuah clurit panjang yang diduga untuk melukai petugas. [fad]

Komentar

 
Embed Widget

x