Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 04:36 WIB

Sayembara Rp1 M, Sam Aliano Diminta Tepat Janji

Jumat, 24 November 2017 | 19:35 WIB

Berita Terkait

Sayembara Rp1 M, Sam Aliano Diminta Tepat Janji
Sam Aliano - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Warga Pasar Minggu Jakarta Selatan, Irwansyah Putra siap mengikuti sayembara dengan Rp 1 miliar yang diberikan Sam Aliano untuk mengungkap pelaku yang rusak karangan bunga #savetianglistrik dan #saveMrBakpao terhadap Ketua DPR Setya Novanto di RSCM.

"Saya siap mengikuti sayembara yang diadakan Sam Aliano. Saya yakin bisa mengungkap siapa pelaku perusakan papan karangan bunga itu," kata Irwansyah melalui keterangan tertulisnya, Jumat (24/11/2017).

Akan tetapi, kata Irwansyah, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano harus komitmen dengan sayembara yang sudah diumbar atau dipublikasi di beberapa media, jangan hanya sekedar mencari sensasi semata.

"Kalau saya dapat mengungkap siapa perusak karangan bunga itu, Sam Aliano harus sediakan uang Rp 1 miliar sesuai dengan janjinya di sayembara. Kalau dia lari dari janjinya, saya tuntut balik Sam karena sayembaranya sudah tersebar dan tersiar dimana-mana," ujarnya.

Untuk diketahui, Sam Aliano telah mengirimkan papan karangan bunga yang betuliskan 'Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik' #savetianglistrik yang ditujukan untuk Setya Novanto saat dirawat di RSCM, Sabtu (19/11).

Namun, papan karangan bunga tersebut dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab. Akhirnya, Sam Aliano mengirim lagi karangan bunga ke RSCM dengan ucapan yang sama ditambahkan #saveMrBakpao. Lagi-lagi, karangan bunga itu dirusak.

Lalu, Sam Aliano mengadakan sayembara Rp 1 miliar serta hadiah tambahan menikah gratis bagi siapa pun yang dapat mengungkap pelaku perusakan karangan bunga tersebut.

"Ini sebagai tanda bukti bahwa saya serius, benar dan tidak bohong akan memberikan hadiah. Hadiah tersebut sebagai bentuk pembelaan harga diri saya," kata Sam Aliano. [fad]

Komentar

Embed Widget
x