Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 23:07 WIB
 

Banjir di Surabaya Memakan Korban Jiwa Mahasiswi

Oleh : - | Jumat, 24 November 2017 | 18:13 WIB
Banjir di Surabaya Memakan Korban Jiwa Mahasiswi
Mahasiswi UINSA yang dikabarkan meninggal tersengat aliran listrik sebab banjir di kamar kosnya - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Hujan deras yang mengguyur Kota Surabaya hari ini mengakibatkan banjir. Kondisi itu telah menyebabkan satu korban jiwa melayang.

Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri Surabaya (UINSA) dikabarkan meninggal tersengat aliran listrik di kamar kosnya yang terletak di Jalan Wonocolo Surabaya, Gang 3 RT 3 RW 4 Surabaya.

Berdasar informasi yang dihimpun, mahasiswi berparas cantik itu bernama Zakiyatus Shawa (20) yang masih duduk di semester 1 Fakuktas Syariah.

Informasi yang didapat di lapangan menyebutkan, mahasiswi kelahiran Kediri 1998 itu tersengat listrik saat hendak mencabut charger laptop yang terletak diatas kasur. Karena kondisi kamar tergenang air dan posisi kaki menempel di lantai, sengatan listrik yang dihasilkan semakin tinggi hingga mengakibatkan nyawanya melayang.

"Saya kurang tahu pasti kejadiannya. Namun dari cerita teman yang kos di sekitarnya, dia (korban ) tersengat listrik saat mencabut charger laptop. Karena tidak ada yang mengetahui kejadian itu, nyawanya tak tertolong," cerita Mahasiswi UINSA, yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (24/11/2017).

Saat ini kondisi rumah kos mahasiswa tersebut masih dalam kondisi tergenang air. Adapun jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari Surabaya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi baik dari kepolisian maupun perangkat daerah setempat.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
x