Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 10:53 WIB
 

Dalam Sepekan, 4 Bandar Sabu di Sidoarjo Diringkus

Oleh : - | Selasa, 21 November 2017 | 12:23 WIB
Dalam Sepekan, 4 Bandar Sabu di Sidoarjo Diringkus
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Anggota Polresta Sidoarjo mengamankan empat tersangka bandar narkoba di wilayah Krian dalam waktu satu pekan. Empat tersangka itu merupakan pengedar sekaligus pengguna.

Untuk empat tersangka jaringan Krian ini, sasaran operasinya dalam menjual sabu dan ekstasi, adalah kalangan muda dan para pelajar. "Perang terhadap narkoba akan terus kami galakkan," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji, Selasa (21/11/2017).

Himawan menyebutkan, untuk jaringan narkoba Krian, pihaknya berhasil menyita barang bukti sabu sebanyak 81,2 gram. "Jaringan narkoba Krian, jumlah yang kami amankan lumayan besar,"ujarnya.

Mantan Kasubdit IT dan Cyber Crime Bareskrim Polri itu menambahkan, untuk semua barang bukti sabu-sabu yang diamankan dalam giat perang terhadap narkoba, dalam sepekan berhasil mengungkap 16 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 18 orang.

"Barang bukti sabu yang kami amankan dalam sepekan sebanyak 105,48 gram, ekstasi 3,5 butir sisa dikonsumsi tersangka dan uang tunai hasil transaksi senilai Rp1.150.000," tandasnya. [beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x