Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:01 WIB

Bayi Cantik di Toilet Itu Diadopsi Kapolres

Oleh : - | Sabtu, 18 November 2017 | 12:29 WIB
Bayi Cantik di Toilet Itu Diadopsi Kapolres
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata menggendong bayi yang ditemnukan di Toilet - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Selain masih melakukan penyelidikan siapa orang tua bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di sebuah toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Dusun Badung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata menyatakan siap merawat.

"Saya siap mengadopsi tapi jika ada yang mengandopsi, tidak apa-apa asalkan dirawat dengan baik. Untuk saat ini, dalam pengawasan RSUD namun untuk kebutuhannya, dari kami. Sudah kami cek, sehat tapi mengalami hipertermi. Kami minta agar masuk inkubator agar kembali merah," ungkapnya, Sabtu (18/11/2017).

Masih kata Kapolres, diduga kondisi tersebut karena tidak menerima air susu ibu (ASI) dari ibu bayi cantik tersebut serta kurang sinar matahari. Terkait kasus tersebut, lanjut Kapolres, masih dilakukan pendalaman dan pihaknya masih mempelajari melalui CCTV dan keterangan sejumlah saksi.

"Masih dalam penyelidikan apakah bayi ini hasil hubungan gelap apa bukan. CCTV memang infonya tidak aktif, kami akan coba cari dari alat bukti lain. CCTV tidak aktif, tidak ada masalah pasti ada alat bukti yang lain. Memang saat kejadian pembuangan, kondisi SPBU sepi sehingga dimanfaatkan untuk membuang bayi di toilet," jelasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

x