Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:22 WIB

Ada Surat di Kardus Tempat Bayi Cantik Dibuang

Jumat, 17 November 2017 | 14:15 WIB

Berita Terkait

Ada Surat di Kardus Tempat Bayi Cantik Dibuang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Di dalam kardus bayi cantik yang di sebuah toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Dusun Badung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto terdapat sebuah surat.

Surat tersebut berisi permintaan orang tua bayi kepada siapa saja yang menemukan. Kapolsek Dlanggu, AKP Hery Siswanto membenarkan, jika dalam kardus selain ditemukan sejumlah perawatan bayi juga ada sepucuk surat.

"Ada selembar surat di dalam kardus tersebut yang isinya permintaan orang tua bayi kepada siapa saja yang menemukan bayi tersebut," ungkapnya, Jumat (17/11/2017).

Masih kata Kapolsek, dalam selembar surat tersebut tertulis permintaan maaf orang tua bayi, karena tidak bisa merawat sehingga meninggalkan bayinya di toilet SPBU.

Di situ dijelaskan, jika ia terpaksa membuang bayinya karena tidak ada biaya untuk merawatnya.

"Sehingga orang tua bayi tersebut meminta tolong kepada siapa saja yang menemukan agar merawat dan menjaga bayinya. Di surat tersebut juga dijelaskan jika orang tua bayi tersebut memberi nama Aini Nur Azizah. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi," katanya.

Saat ini, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dititipkan di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari. Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya, kardus bekas teh, susu 400 gram, satu kotak kain kasa, satu handuk buat alas, satu kain warna merah sebagai alas dan sepucuk surat. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x