Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:01 WIB

Bayi Cantik Dibuang di Toilet SPBU Mojokerto

Oleh : - | Jumat, 17 November 2017 | 12:52 WIB
Bayi Cantik Dibuang di Toilet SPBU Mojokerto
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah toilet Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Dusun Badung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Bayi cantik ini ditemukan di dalam kardus.

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Muhamad Azis Fikri (21) warga Dusun Tambaksari RT 03 RW 04, Desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Sekira pukul 03.30 WIB, saksi dari Kota Mojokerto hendak pulang dan berniat akan buang air kecil di SPBU Dlanggu.

Sampai di toilet, saksi mendengar suara tangisan bayi. Setelah dilihat ternyata ada bayi perempuan di dalam kardus dengan kondisi masih hidup. Setelah itu, bayi tersebut di bawah pulang oleh saksi dan baru dilapor ke polisi.

Salah satu petugas SPBU Dlanggu, Mukhlison (37) mengaku, tidak tahu siapa yang menemukan bayi tersebut. "Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dimasukan dalam kardus dan ditaruh di toilet. Kondisinya masih hidup, ditemukan," ungkapnya.

Saat ini, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dititipkan di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari.

Polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya, kardus bekas teh merek Ichitan, susu sgm 400 gram, satu kotak kain kasa, satu handuk buat alas, satu kain warna merah sebagai alas dan sepucuk surat. [beritajatim]

Tags

Komentar

x