Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 19:20 WIB
 

Jazad Bayi Ditemukan di Saluran Hotel

Oleh : - | Kamis, 16 November 2017 | 23:00 WIB
Jazad Bayi Ditemukan di Saluran Hotel
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Surabaya - Sesosok jasad bayi ditemukan di pembuangan limbah Hotel Varna Tunjungan. Jasad bayi tersebut terbungkus tas plastik hitam.

"Kami mendapatkan laporan dari karyawan hotel, diduga bayi jenis perempuan itu baru lahir, lalu dibuang begitu saja oleh orang tua tak bertanggung jawab," kata Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/11/2017).

Kasus pembuangan bayi kini masih dalam penyelidikan oleh anggota reskrim yang dipimpin AKP Ari Priambodo selaku Kanit Reskrim Polsek Genteng.

Orang yang pertama kali menemukan jasad bayi adalah Sigit karyawan hotel yang kala itu hendak membersihkan pompa untuk limbah.

Jasad beserta ari arinya nyangkut pada kipas pompa bagian atas. Setelah mengangkatnya keluar saluran, Sigit melaporkannya ke Polsek Genteng.

"Para saksi sedang kami mintai keterangan. Kami juga masih melakukan penyelidikan terkait darimana asal bayi dan siapa yang membuangnya. Kami masih bekerja untuk itu," tandas AKP Ari Priambodo. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x