Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Februari 2018 | 16:59 WIB
 

Cegah Narkoba di Pamekasan, Polisi Kurang Personel

Oleh : - | Jumat, 27 Oktober 2017 | 18:15 WIB
Cegah Narkoba di Pamekasan, Polisi Kurang Personel
Kasat Reskoba Polres Pamekasan AKP M Sjaiful - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Kasat Narkoba Polres Pamekasan AKP M Sjaiful mengaku membutuhkan tambahan personil guna memerangi sekaligus memberantas peredaran narkoba di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

"Sebenarnya personil kita sudah memenuhi syarat satuan jumlah maksimal, yakni sebanyak 25 personil. Tapi hal itu meliputi 13 kecamatan berbeda di Pamekasan," kata Kasat Reskoba Polres Pamekasan AKP M Sjaiful, Jum'at (27/10/2017).

Jumlah tersebut sudah termasuk dari keseleruhan jajaran di unit yang dipimpinnya, sehingga sangat dibutuhkan tambahan jumlah personil untuk memerangi peredaran narkoba yang sudah menyebar di beberapa kecamatan. "Kendalanya memang (kekurangan personil) itu," ungkapnya.

"Tapi kita juga menggandeng Polsek jajaran untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba, dan itu sudah kita upayakan untuk terus kita optimalkan. Sehingga nantinya bisa maksimal sekalipun banyak tantangan," jelasnya.

Sebelumnya jajaran Polres Pamekasan sudah menentukan tiga titik sebagai zona merah keluar masuknya narkoba di wilayah hukum wewenangnya, masing-masing di Kecamatan Batumarmar, Proppo dan Tlanakan.

Bahkan pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa langkah untuk memutus jaringan peredaran narkoba di tiga titik tersebut, terlebih saat ini peredaran narkoba sudah mulai memasuki titik lain di Pamekasan. [beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x