Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 02:28 WIB

Golkar Nganjuk Belum Tunjuk Pengganti Ita

Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:11 WIB

Berita Terkait

Golkar Nganjuk Belum Tunjuk Pengganti Ita
Ita Triwibawati - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Nganjuk - DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur belum memuncukan figur pengganti Ita Triwibawati untuk Pilkada 2018. Diketahui, Ita merupakan istri Bupati Taufiqurrahman, yang diduga ikut terjaring OTT oleh KPK.

"Kalau rekomendasi resmi belum turun, tapi baru diumumkan. Yang jelas, sementara fokus pemenangan pilkada sesui rekomendasi itu, perkara ada figur lain atau tidak ada semua menunggu," kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk Firman Ady, Kamis (26/10/2017).

Hingga kini pihaknya belum dapat tembusan langsung dari pusat mengenai penggantian sosok Ita serta kebenaran apakah Ita itu terjaring OTT atau tidak.

"Kami belum dapat informasi resmi apakah OTT itu benar atau tidak, tahunya kan baru dari media, jadi kami tunggu dulu, menunggu dari pusat. Kami juga menghormati asas praduga tidak bersalah," ujarnya.

Ita Triwibawati disebut-sebut hendak maju pada Pilkada Kabupaten Nganjuk 2018. Suaminya, Taufiqurrahman, adalah Bupati Nganjuk dua periode yang menjabat pada 2008-2013 dan 2013-2018. Ita juga seorang pejabat di Pemerintah Kabupaten Jombang. [tar]

Komentar

Embed Widget
x