Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 03:26 WIB
 

Sandi Maklumi Djarot Tak Hadiri Pelantikannya

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 16 Oktober 2017 | 21:36 WIB
Sandi Maklumi Djarot Tak Hadiri Pelantikannya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Balai Agung, Jakarta, Senin (16/10). - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak menghadiri acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai penggantinya di Istana Merdeka, Senin (16/10/2017).

Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno memaklumi ketidakhadiran Djarot dalam kesempatan ini. Menurut dia, kemungkinan poltikus PDIP itu ada kesibukan lain.

"Kita maklumi, mungkin sedang sibuk sekali atau beliau ada kesibukan lain yang tak bisa ditunda, tentunya kita hargai itu," ujar Sandiaga di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Ia pun memastikan akan segera bekerja dan menyesuaikan segala hal yang telah dijalankan Djarot selama kepemimpinannya. Sandi pun mengaku mendapat dukungan dari Presiden Jokowi selama memimpin Ibukota.

"Kami akan menyesuaikan saja. Tadi perintah Pak Jokowi ke depan semuanya rileks saja, semuanya berjalan dan beliau juga confident," Rakyat juga confident dan semua antusias dan ini kita rasakan untuk melangkah jadi lebih percaya diri lagi," tandasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x