Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 01:12 WIB

Demo Sopir Angkutan

Mobil Polisi pun Jadi Tumpangan

Oleh : - | Selasa, 3 Oktober 2017 | 10:59 WIB
Mobil Polisi pun Jadi Tumpangan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Polresta Sidoarjo bersama Polsek jajaran menyediakan mobil patroli untuk mengangkut penumpang di jalanan yang telantar, imbas ratusan angkutan umum demo menolak keberadaan angkutan online.

Seperti hal para penumpang angkutan umum di Jalan Raya A Yani Waru, para penumpang yang telantar diangkut mobil Dishub dan juga mobil patroli Kepolisian.

Begitu ada mobil polisi disediakan untuk mengangkut para warga yang telantar, mereka pun berbondong-bondong berebutan untuk segera menumpang ke tempat tujuan agar tidak sampai telat.

Bahkan mereka juga rela untuk berdesakan dan duduknya berhimpitan. Ada juga penumpang yang duduknya sedikit menumpang ke paha penumpang lainnya atau duduk di pangkuan penumpang lainnya.

Kapolsek Waru Kompol H. M Fathoni menyatakan jika tempat tujuan dekat-dekat dapat dijangkau, akan diantarkan sampai ke tempat tujuan.

"Untuk yang penumpang tujuan jauh, nanti akan diantar ke Surabaya, dari Surabaya akan diantar oleh mobil yang disediakan petugas di Surabaya," katanya, Selasa (3/10/2017).

Fathoni juga merasa iba karena banyak warga yang akan menumpang angkutan tidak mengetahui rencana aksi para sopir dan sampai menunggu waktu lama.

"Kasihan mereka tujuannya macam-macam. Ada yang sekokah, bekerja dan lainnya. Dengan persediaan mobil petugas ini, semoga mereka segera sampai tujuan," imbuhnya. [beritajtim]

Tags

Komentar

x