Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:34 WIB

Polisi Periksa Ahmad Dhani Soal Mobil Dul

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 11 September 2013 | 23:19 WIB
Polisi Periksa Ahmad Dhani Soal Mobil Dul
Ahmad Dhani - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aparat Kepolisian melakukan pemeriksaan kepada Ahmad Dhani sebagai saksi terkait kecelakaan putranya Abdul Qadir Djaelani alias Dul. Memberikan izin membawa mobil kepada Dul menjadi salah satu materi dalam pemeriksaan tersebut.

Wadir Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo, menjelaskan bahwa salah satu materi pemeriksaan yang akan dilayangkan kepada Dhani adalah pemberian izin kepada anak ketiganya yang baru berumur 13 tahun untuk membawa mobil sendiri.

"Itu (memberikan izin) juga termasuk dalam materi pemeriksaan dan kondisi kejiwaan yang intinya semua mengarah pada tersangka sampai kejadian tersebut," kata Sambodo, saat ditemui di kantor Dit Lantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/9/2013) malam.

Sambodo menambahkan, penyidikan tidak akan membatasi pertanyaan. Menurutnya, semua akan digali secara dalam.

"Tidak dibatasi, semua akan berkembang sesuai pertanyaan. Semua akan diketahui setelah pemeriksaan. Dalam pemeriksaan itu tentu ada pengembangan," tambah Sambodo.

Sekitar Pukul 21.45 WIB mantan suami dari Maia Estianty itu tiba di Dit Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Dhani datang mengenakan batik dan disambut oleh puluhan media yang sudah menunggu dari sore. Akibat kecelakaan Dul terdapat enam orang meninggal dunia dan sembilan luka-luka. [mes]

Komentar

x