Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 08:06 WIB

Jurnalis Peliput Miss World Kelaparan

Oleh : Dewa Putu Sumetra | Senin, 9 September 2013 | 01:31 WIB
Jurnalis Peliput Miss World Kelaparan
(foto:ilustrasi)
facebook twitter

INILAH.COM, Nusa Dua - Dibalik hingar bingar perhelatan kontes Miss Word di Nusa Dua Bali, ternyata ada cerita memilukan akibat kurang profesionalnya pihak panitia hingga membuat sejumlah wartawan mengeluh kelaparan.

Awak media yang telah sekian lama meliput namun hanya disediakan air putih dan snack di media center. Sebagian besar jurnalis yang meliput ajang ratu sejagat itu mengaku kecewa dengan perlakukan panitia penyelenggara.

Mereka yang sejak sore hari hari berada di lokasi namun hingga malam hari tidak diberikan makanan. "Panitia tidak becus nie. Masak ajang sekelas dunia kita hanya disediakan air putih," ujar beberapa jurnalis di media center kontes Miss Word, di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013).

Beberapa jurnalis lainnya menyampaikan bahwa selain air putih panitia hanya menyediakan snack dan itupun dibatasi pengambilannya. "Waduh ndak bener ini. Tidak tahu kita kelaparan kali, kok snack dibatasi. Satu media cuman satu snack," imbuh sejumlah awak media lainnya.

Bagi awak media, penyelenggaraan event bertaraf internasional namun tidak dibarengi pelayanan maksimal dari pihak panitia Miss World yang dinilai pelit bagi kalangan wartawan. [man]

Komentar

Embed Widget
x