Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 03:18 WIB

Senator Senayan Antar Irman Ikut Konvensi Demokrat

Oleh : Marlen Sitompul | Rabu, 28 Agustus 2013 | 00:01 WIB
Senator Senayan Antar Irman Ikut Konvensi Demokrat
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman - (foto:istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mendapat dukungan dari para Senator Senayan untuk ikut konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat.

Lima anggota DPD RI turut serta mengantar Irman untuk mengikuti uji kelayakan yang dilaksanakan oleh Komite Konvensi, di Wisma Kodel, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Kelima senator tersebut adalah Ahmad subadri (DPD Banten), Julbahri (Kepri), Jasarmen Purba (Kepri), Afrizal (Sumbar) dan Anggota DPD RI asal Sumut Parlindungan Purba.

Parlindungan mengatakan sebenarnya ada lebih banyak lagi anggota DPD RI yang mau mengantar dan memberi dukungan terhadap Irman Gusman.

"Kita mengantar dan kita mendukung," kata Parlindungan, saat mendampingi Irman.

Menurutnya, sebuah penghargaan bagi DPD RI atas undangan kepada Irman Gusman. Apalagi, DPD sebagai Lembaga yang merupakan keterwakilan daerah.

"Dengan adanya konvensi penghargaan DPD RI, berterimakasih Parpol buat seperti ini. Dengan pak Irman diundang menunjukkan keterwakilan DPD RI," tuturnya.

Lebih lanjut dia katakan, sudah banyak anggota DPD yang menyatakan diri akan mendukung Irman Gusman di konvensi Capres.

"Sudah beberapa anggota DPD menyatakan dukungan. Papua, Sumut, Banten, Sumbar, Kepri dan ada yang lain lagi," tuturnya.[man]

Komentar

x