Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 07:22 WIB

Makna Hari Kiamat dalam Al' Quran

Sabtu, 30 Maret 2013 | 00:15 WIB
Makna Hari Kiamat dalam Al' Quran
Makna Hari Kiamat dalam Al'Quran - ist
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Tidak ada nikmat yang lebih tinggi daripada yakin, dan tidak ada juga sesuatu yang lebih rendah daripada yakin.
Yakin adalah kepastian yang sesuai dengan realitas yang tidak dapat salah. Barang siapa mencapai maqam (tingkat) yakin dalam tauhid, maka dia merasdakan suatu kenikmatan yang tidak dibarengi dengan segala bentuk kesedihan dan ketakutan.
Dia tidak merasa sedih atas apa yang telah lalu dan tidak merasa takut kepada sesuatu yang akan datang. Terjadinya kematian dan kehidupan pada semua makhluk alam dan mereka tunduk di bawah pengaturan (rubuhiyyah) Allah.
Buku Makna Hari Kiamat Dalam Al-Qur'an membahas seputar makna kiamat, filosofi kehidupan dan kematian, perlunya keyakinan terhadap asal-muasal dan Hari Akhir, alam barzakh, dan lain-lain.
Di tengah atmosfer dan semangat materialistis yang mendera banyak kehidupan manusia, dan di saat di mana Hari Akhir yang diberitakan oleh semua tradisi kian mendekat, buku semacam ini tentu semakin penting untuk dibaca agar kelak kita terjauhkan dari balasan yang tidak diinginkan.
Judul : Makna Hari Kiamat dalam Al'Quran
Penulis : Jawadi Amuli
Penerbit : Sadra Press
Terbit : Maret 2013
ISBN : 978602926131

Komentar

x