Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:07 WIB

Anas Minta Seluruh Kader dan Pengurus Tetap Kompak

Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:32 WIB
Anas Minta Seluruh Kader dan Pengurus Tetap Kompak
Ketua Umum PD Anas Urbaningrum - Inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Lebak - Meskipun saat ini Partai Demokrat tengah dilanda badai, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum mengingatkan agar semua kader, pengurus partai di seluruh Indonesia untuk tetap kompak.

"Saya minta agar tetap menjaga kekompakan, jaga soliditas, jaga semangat satu keluarga, keluarga besar PD, kita adalah satu keluarga," kata Anas di Lebak, Banten, Sabtu.

Sementara itu, anggota Komisi I DPR RI yang juga Ketua DPC PD Kabupaten Lebak, Iti Octavia Jayabaya menegaskan, ada pihak-pihak yang mencoba menganggu internal Partai Demokrat.

Namun sebaiknya, kata Iti, biarkan mereka yang tidak suka, menjelek-jelekkan, tak ingin melihat kesuksesan PD dengan mencoba menggangu stabilitas internal partai.

Bahkan, lanjutnya, ada yang berpikiran bahwa Partai Demokrat sudah habis dan tak akan mampu meraih suara seperti 2009.

"Yang tak boleh dibiarkan adalah kader PD terpecah belah, disibukkan dengan berita yang akan memecah belah kesatuan dan kebersamaan Partai Demokrat. Lebih baik fokus memenangkan Pemilu 2014. Semakin dianggap kecil, Demokrat semakin besar, semakin dianggap lemah, Demokrat semakin kuat," pungkas calon bupati Lebak itu.[ant]

Komentar

x