Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 05:53 WIB

Rahasia Besar & Pancaran Energi Manusia

Minggu, 10 Februari 2013 | 00:15 WIB
Rahasia Besar & Pancaran Energi Manusia
Buku: Rahasia Besar & Pancaran Energi Manusia - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Manusia adalah makhluk Allah yang diciptakan dengan kedua tangan-Nya.Sementara makhluk lainnya diciptakan dengan salah satu tangan-Nya.
Karena itulah, manusia menjadi makhluk yang istimewa penuh rahasia. Allah berfirman dalam hadis qudsi: "Manusia adalah rahasia-Ku dan Aku adalah rahasianya."
Hakikat manusia adalah ruhnya. Fisik menjadi kendaraan dan ruh sebagai pengendaranya. Atas izin Allah, ruh punya kuasa untuk mengarahkan ke mana fisik bergerak. Ruh memancarkan cahaya dan energi untuk mengakses masa depan dan meraih apa saja.
"Cahaya orang-orang beriman memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka. Mereka berdoa: Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhanya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu" (QS.At-Tahrim:8).
Ruh memberikan warna pada fisik. Dan warna baju yang paling cocok bagi fisik yang ignin dekat kepada Allah adalah warna hitam. Karena warna hitam adalah warna yang tidak bisa dimasuki oelh warna apapun kecuali warna putih.
Warna hitam seperti kata Syekh Abdul Qadir Al-Jailani adalah warna yang melamabngkan keinginan ruh untuk dekat kepada Tuhan.
Karena itulah, orang yang tertimpa musibah dianjurkan untuk berpakaian hitam, sebagai ungkapan bahwa dirinya sedang pasrah dan mendekat kepada Tuhan.
Judul Buku: Rahasia Besar & Pancaran Energi Manusia
Penulis: Syekh Abdul Qadir Al-Jailang
Penerbit: Ruhama
Terbit: Februari 2013
ISBN: 9786029898286 [mor]

Komentar

Embed Widget
x