Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 04:54 WIB

PDIP Tolak Tawaran Kursi Menpora dari SBY

Oleh : Marlen Sitompul | Senin, 31 Desember 2012 | 01:13 WIB
PDIP Tolak Tawaran Kursi Menpora dari SBY
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan tetap konsisten untuk tidak masuk ke dalam koalisi Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Hal itu menanggapi Ketua Sekretaris PDIP, Puan Maharani yang diwacanakan akan diangkat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait mengatakan, partai berlambang banteng moncong putih itu tetap konsisten berkoalisi dengan rakyat.

"Komunikasi politik boleh-boleh saja terjadi, yang pasti PDIP tetap konsisten sebagai partai oposisi sampai 2014," kata Maruarar, kepada INILAH.COM, Jakarta, Minggu (30/12/2012).

Menurutnya, sebagai partai yang memiliki ideologi perjuangan untuk rakyat, PDIP tetap oposisi. Dia menegaskan, Puan Maharani tidak akan menjadi Menpora.

"Apa yang dilakukan Pak Taufik dan Puan itu hanya komunikasi politik. Apa yang dilakukan itu tidak ada bagian untuk pemerintah. Komunikasi tidak ada salahnya, kita harus hargai," tegas Maruarar.

Sebelumnya, politisi senior PDIP yang juga Ketua MPR RI Taufiq Kiemas bersilaturahmi ke istana presiden untuk menyerahkan sebuah buku biografi, didampingi putrinya, Puan Maharani.[jat]

Komentar

x