Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 11:25 WIB

Jubir Presiden Dijagokan Ibu-Ibu Jadi Menpora

Oleh : Laela Zahra | Jumat, 14 Desember 2012 | 21:28 WIB
Jubir Presiden Dijagokan Ibu-Ibu Jadi Menpora
Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha - inilah.com/Ardhy Fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha diburu ibu-ibu dari berbagai daerah sebagai penerima penghargaan Ketahanan Pangan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Negara, Jakarta.

Ibu-ibu memburu Julian untuk berfoto bersama di Istana, usai menerima penghargaan. "Calon Menpora lho," ujar sekelompok ibu-ibu yang tengah mengantre berfoto dengan Julian, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

Julian pun melayani ibu-ibu yang meminta berfoto dengannya, dengan senang hati. Ditanya tanggapannya soal dijagokan sebagai Menteri Negara Pemuda dan Olahraga pengganti Andi Mallarangeng, Julian hanya tersenyum tanpa kata-kata.

Sebagaima diketahui, sebanyak 75 orang menerima penghargaan Ketahanan Pangan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, hari ini, di Istana Negara. Mereka yang menerima penghargaan antara lain enam orang Gubernur, sepuluh orang bupati/walikota, dan sembilan orang kepala desa. Selebihnya penghargaan diterima oleh kelompok dan individu peternak dan petani. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x