Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 06:09 WIB

Masuki Pensiun, Kapolda Metro Jaya Dimutasi

Oleh : Renny Sundayani | Jumat, 26 Oktober 2012 | 23:19 WIB
Masuki Pensiun, Kapolda Metro Jaya Dimutasi
Irjen Pol. Untung S. Rajab - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Memasuki masa pensiun, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Untung S. Rajab akan segera dimutasikan ke Mabes Polri sebagai Perwira Tinggi. Dan jabatannya akan digantikan oleh Irjen Pol. Putut Eko Bayuseno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Karo Penmas Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar berdasarkan Surat Telegram /2139/X/2012 tanggal 26-10-2012. "Menjelang pensiun, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Untung S. Rajab akan dimutasi sebagai Pati Mabes Polri. Posisinya digantikan oleh Irjen Pol. Putut Eko Bayuseno," ujarnya, Jumat (26/10/2012).

Sementara itu Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Jodi Rooseta akan mengisi jabatan sebagai Kapolda Jawa Barat menggantikan Irjen Pol. Putut Eko Bayuseno. Sedangkan Kapolda Lampung diisi oleh Brigjen Pol. Heru Winarko yang saat ini menjabat Kabiro Umum Kemenkopolhukam.

Boy menerangkan, serah terima jabatan akan dilakukan secara resmi dan akan jadwalnya segara diumumkan. Jadwal sertijab nanti akan diumumkan," tambahnya.

Komentar

x