Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:26 WIB

Clandys Tuban Bali Hangus Terbakar

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Kamis, 25 Oktober 2012 | 01:00 WIB
Clandys Tuban Bali Hangus Terbakar
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Kuta - Sebuah pusat perbelanjaan perlengkapan bayi dan anak, Clandys Tuban, Bali Rabu (24/10/2012) tengah malam hangus terbakar. Besarnya kobaran api membuat petugas pemadam kebakaran kabupaten Badung kewalahan menjinakkan amukan si jago merah.

Menurut keterangan salah petugas kepolisian yang di temui di lokasi kebakaran mengaku kobaran api di laaporkan mulai terlihat sejak pukul 23.30 Wita. "Api mulai terlihat sejak pukul 23.30 Wita sebelum akhirnya di laporkan untuk di sampaikan ke petugas pemadam," ujarnya.

Petugas kepolisian Polsek Kuta, Bali belum mengetahui penyebab kebakaran ini, namun penyelidikan sementara percikan api di ketahui pertama kali di ketahui dari posisi kasir. "Kita belum bisa menduga penyebab kebakaran hebat ini karena masih melakukan penyelidikan. Api pertama terlihat dari posisi kasir dan sebelum bangunan ini hangus terbakar, kabel-kabel di stop kontak awalnya panas," imbuhnya.

Akibat kebakaran yang mengejutkan warga pada tengah malam itu, ruas jalan dari arah Kuta melewati Tuban menuju bandara Ngurah Rai terganggu akibat banyaknya pengguna jalan yang penasaran berhenti untuk melihat langsung musibah ini.

Hingga kini belum di ketahui total kerugian yang di alami pihak Clandys, Petugas Kepolisian Polsek Kuta Bali masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab peristiwa tersebut.[dit]

Komentar

x