Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:01 WIB

Ali Masykur Musa

Misteri Angka 50 di BlackBerry Messenger

Oleh : R Ferdian Andi R | Senin, 17 September 2012 | 04:16 WIB
Misteri Angka 50 di BlackBerry Messenger
Ali Masykur Musa - twitter
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ada banyak cara orang mengekspresikan rasa syukur. Hal itu pula yang dilakukan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa. Makan siang bersama menjadi ungkapan rasa syukur di usia setengah abad.

Ada yang berbeda dari tampilan foto profil BlackBerry Messenger (BBM) milik anggota BPK Ali Masykur Musa beberapa hari lalu. Angka 50 mejeng di BBM Ali Masykur Musa. Ternyata angka itu memiliki makna. Setidaknya, jawaban profil gambar BBM terjawab dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para kolega yang muncul di twitter di akun milik Ali Masykur Musa; @AliMasykurMusa.

Ya, 12 September 2012 bertepatan 50 tahun usia bekas politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini. Mantan anggota Komisi XI DPR RI ini berharap di usia emas ini tetap konsisten dalam garis perjuangan. "Harapannya tetap istiqamah dalam berjuang," kata Ali melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada INILAH.COM di Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) ini pun menggelar acara khusus untuk menandai ucapan syukur di usia emas. Ali mengundang koleganya untuk makan siang di kediamannya, di bilangan Jakarta Timur. [mdr]

Komentar

x