Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:27 WIB

Percepatan Rezeki 40 Hari Otak Kanan

Sabtu, 15 September 2012 | 00:15 WIB
Percepatan Rezeki 40 Hari Otak Kanan
goodreads.com
facebook twitter

INILAH.COM,Jakarta - Mungkin sebagian dari pembaca akan merasa risih, karena buku ini bicara mengenai uang, padahal tidak perlu karena agama berbicara blak-blakan soal uang. Otak kanan adalah otak percepatan.

Oleh sebab itu pendekatan yang digunakan penulis adalah pendekatan khas otak kanan. Tidak perlu berlama-lama (spontan), tidak harus urut-urut (lateral), berasumsi tidak ada yang mustahil (imajinatif), dan berbasis hubungan (interpersonal).

Lalu, apa benar percepatan rezeki dalam 40 hari itu bisa terjadi? Percayalah, apabila sungguh-sungguh diterapkan, mudah-mudahan itu bisa terjadi. Mengapa penulis begitu yakin?

Pertama, bagi-Nya segala sesuatu itu memang serba mungkin. Kedua, sebenarnya cara-cara yang ada di buku ini selaras dengan perintah-perintah-Nya. Ketiga, berdasarkan testimoni yang diterima penulis selama ini, ribuan orang telah membuktikannya.

Hanya saja kita mesti paham sepenuhnya bahwa dia itu maha berkehendak atas kehidupan kita dan Dia itu Maha Mengetahui kepantasan kita. Sebagian pembaca diminta untuk memilih menjadi bagian yang mana, Otak Kiri atau Otak Kanan?

Bagi orang kiri yang realistis menganggap sholat dhuha itu mengurangi waktu produktif, shalat tahajud itu mengurangi waktu istirahat, sedekah itu mengurangi rezeki, dan umrah itu menghabiskan rezeki.

Sebaliknya orang kanan yang imajinatif menganggap shalat dhuha itu melapangkan waktu, shalat tahajjud itu memelihara kesehatan, sedekah itu menambah rezeki dan umrah itu mencurahkan rezeki.

Bagaikan sebuah keberuntungan! Kira-kira pembaca termasuk yang mana?

Buku ini menjelaskan pula tentang cara meminta. Ketika pembaca meminta sesuatu kepada sang pencipta, maka mintalah tanpa terlalu meminta. Dengan kata lain ikutilah skenario Anti Meminta.

Apa maksudnya dengan skenario Anti-Meminta, yang dimaksud adalah perbanyaklah hal-hal lain selain meminta. Kira-kira yang dimaksud seperti ini:

1. Perbanyak bersyukur, bukan perbanyak meminta, 2. Perbanyak tawakkal, bukan perbanyak meminta. 3. Perbanyak istighfar, bukan perbanyak meminta.


Judul Buku: Percepatan Rezeki 40 Hari Otak Kanan

Penulis: Ippho Santosa

Penerbit: Elex Media Komputindo

Terbit: Maret 2012

ISBN: 9789792793291 [mor]

Komentar

x