Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:15 WIB

Ical Tutup Rapimnas Dengan Pantun

Oleh : Agus Rahmat | Sabtu, 30 Juni 2012 | 20:49 WIB
Ical Tutup Rapimnas Dengan Pantun
Ketua Umum DPP Aburizal Bakrie - Inilah.com/ardhy
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-III Partai Golkar resmi ditutup. Pantun dari Ketua Umum DPP Aburizal Bakrie, menutup resmi Rapimnas yang sudah dimulai sejak Jumat (29/6/2012) kemarin.

Dihadapan ratusan peserta Rapimnas di hotel Aston, Bogor Jawa Barat, Ical menyampaikan pantun kepada peserta. "Ada tiga pantun, 1 buat kita semua, 1 buat Partai dan 1 buat Dewan Pertimbangan Partai," kata Ical dalam pidatonya.

Sontak, peserta Rapimnas pun tertawa. Mengingat, sebelum Rapimnas ini, masih ada perselisihan antara DPP dengan Dewan Pertimbangan seputar penetapan Ical sebagai capres secara aklamasi.

"Gunung salak kokoh berdiri hawa sejuk dan asri. Capres Golkar semua sepakati, semua kader wajib tindak lanjuti," ujar Ical.

"Istana Cipanas indah tempat Presiden berlibur. Semua komponen beri simpati, Golkar jadi pemenang sejati," pinta Ical lagi.

Ada lagi pantun yang ditujukan Ical untuk semua kader. Mengingat, capres Golkar sudah ditetapkan.

"Pergi ke Bogor lewat Jagorawi, mampir sebentar ke Sentul City, Rapimnas Golkar rapi dan bersih karena semua berpartisipasi," katanya.

Selain itu, Ical juga menyampaikan pantun buat Dewan Pertimbangan. Kebetulan, pada penutupan tersebut juga turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Akbar Tanjung.

"Wantim (Dewan Pertimbangan, red) Golkar beri dukungan, pileg (pemilihan legislatif) dan pilpres (pemilihan Presiden) kita menangkan," ucapnya.[jat]

Komentar

x