Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 00:42 WIB

Marzuki: Terlalu Dini Bahas Capres 2014

Oleh : Sumitro | Rabu, 23 Mei 2012 | 00:11 WIB
Marzuki: Terlalu Dini Bahas Capres 2014
Marzuki Alie - Inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menegaskan jika Partai Demokrat belum membicarakan mengenai kandidat Capres dan Cawapres 2014. Pasalnya saat ini Demokrat masih fokus untuk bekerja kepada rakyat.

"Pak SBY sudah berkali-kali menyampaikan dalam pidatonya, Demokrat marilah kita bekerja. Kita belum waktunya untuk membicarakan itu (capres)," ujar Marzuki Alie di Gedung DPR, Senayan, Selasa (22/5/2012).

Menurutnya, Majelis Tinggi Partai Demokrat dalam beberapa kesempatan sudah mengadakan pertemuan. Namun pertemuan itu bukan untuk membahas masalah Capres atau Cawapres 2014, melainkan lebih kepada calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung Demokrat.

"Kita tidak membicarakan masalah capres atau cawapres karena masih terlalu jauh waktunya," katanya. Marzuki dalam kesempatan itu menandaskan bahwa pembahasan Capres maupun Cawapres belum layak diperbincangkan saat ini.

"Jangan kita hiruk pikuk membicarakan itu, itu nggak baik. SBY berkali-kali mengatakan percayalah pada saatnya nanti Tuhan akan memilihkan calon yang baik untuk bangsa ini," pungkasnya.[jat]

Komentar

x