Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:42 WIB

Menjadi Makelar Rezeki

Rabu, 23 Mei 2012 | 00:54 WIB
Menjadi Makelar Rezeki
goodreads.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kalau Anda merasa sulit meraih kesuksesan atau sudah merasa sukses, tapi tak kunjung merasakan kebahagiaan, itu mungkin karena Anda hanya berpikir tentang "aku".

Selain berjuang untuk "aku", berjuang pulalah untuk "kita". Kalau Anda ingin sukses, sukseskanlah orang lain. Kalau Anda ingin bahagia, bahagiakanlah orang lain.

Makelar rezeki itu laksana magnet yang menarik hal-hal positif di sekitarnya. Makelar rezeki itu ibarat saklar yang bisa menyalakan lampu, menghidupkan sesuatu yang sudah mati sehingga menerangi sekitarnya.

Makelar rezeki itu menjadi konektor yang menghubungkan satu dengan yang lain, mengalirkan sesuatu yang tersumbat, memperlancar keadaan dan melakukan hal-hal yang saling menguntungkan.

Dengan menjadi makelar rezeki, Anda akan memperoleh banyak keuntungan, antara lain: awet muda dan bahagia; menjadi perantara untuk dapat menyelesaikan masalah orang lain; meningkatkan Intangible Aset (aset tak tampak); hidup semakin mudah; dan masuk surga.

Setelah membaca buku ini, Anda akan segera menjadi makelar rezeki. Hidup Anda akan semakin berarti, tidak hanya bagi diri Anda sendiri, tapi juga bagi orang-orang yang Anda cintai. Selamat membaca!

Judul Buku: Makelar Rezeki : Rahasia Penyalur Energi Sukses dan Mulia Penulis: Jamil Azzaini

Penerbit: Mizania

Terbit: Maret 2012

Komentar

Embed Widget
x