Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:38 WIB

Trik Memanfaatkan Youtube untuk Bisnis

Rabu, 25 April 2012 | 00:09 WIB
Trik Memanfaatkan Youtube untuk Bisnis
Trik Memanfaatkan Youtube untuk Bisnis - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Youtube identik dengan video hiburan seperti video clip musik, movie trailer, atau video-video iseng yang kocak. Tapi tahukah Anda bahwa banyak brand yang memanfaatkan Youtube untuk mengiklankan produk mereka?

Sebut saja produsen mobil seperti BMW serta Ford. Atau, Apple dengan iPhone 4S. Ada lagi video-video tutorial yang menjelaskan bagaimana caranya memanfaatkan sebuah produk.

Atau, ada video kocak yang diperankan seekor kucing walaupun sebenarnya, video itu sarat dengan pesan-pesan komersial. Intinya, Youtube kerap dimanfaatkan untuk mempromosikan produk secara audio dan visual (video).

Di dalam buku ini, Anda akan belajar bagaimana caranya memanfaatkan Youtube untuk berbisnis. Penjelasannya singkat dan padat sehingga diharapkan, Anda bisa mengembangkannya sendiri.

Buku ini mengupas jenis-jenis video yang dapat dikategorisasikan sebagai video komersial. Anda juga akan belajar bagaimana caranya mengedit video atau memberi teks (subtitle) pada video untuk menjangkau audience dari luar negeri.

Anda juga akan belajar tip dan trik mempromosikan produk via Facebook serta cara mengintegrasikannya dengan akun-akun social media yang Anda miliki.

Setelah membaca buku ini, diharapkan Anda memahami bagaimana contoh-contoh video komersial. Di dalam buku ini disertakan CD berisi video tutorial yang termasuk salah satu jenis video yang masuk dalam komponen video bisnis. Semoga buku ini menginspirasi Anda untuk mengintegrasikan diri dengan pemasaran online yang Anda lakukan. (thinkjubilee.com)

Judul Buku: Trik Memanfaatkan Youtube untuk Bisnis

ISBN: 9786020023250

Penulis: Jubilee Enterprise

Penerbit: Elex Media Komputindo

Terbit:April 2012

Tebal: 128 halaman

Komentar

Embed Widget
x