Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 13:18 WIB

Basmi Kanker dengan Herbal

Minggu, 1 April 2012 | 06:54 WIB
Basmi Kanker dengan Herbal
bookoopedia.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kanker termasuk penyakit yang menakutkan semua orang. Hingga kini, obat yang ampuh untuk mengatasi kanker masih sulit ditemukan.

Karena itu, perlu adanya tindakan pencegahan untuk melawan kanker, salah satunya dengan memanfaatkan tanaman obat (herbal) yang spesifik memiliki kandungan antikanker, antioksidan tinggi, dan antibengkak (antiinflamasi).

Sejumlah tanaman tersebut sangat mudah ditemui di lingkungan sekitar. Berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas.

Pilihan untuk kembali ke alam (back to nature) menjadi alternatif yang memberikan harapan kepada banyak pihak. Selain lebih aman bagi pemakainya, harga produk herbal cenderung murah dan terjangkau.

Kini, banyak jenis tanaman obat terbukti berkhasiat membantu meredakan, mencegah, bahkan menyembuhkan beberapa penyakit degeneratif, termasuk kanker.

Buku ini menyajikan uraian 24 jenis herbal dan khasiatnya dalam membasmi kanker. Dilengkapi cara membuat suplemen, sirup buah, dan sayuran yang dianjurkan untuk penderita kanker. Baca buku ini dan jadikan kesehatan sebagai prioritas hidup Anda! Bagaimana pun youre what you eat.

Judul Buku: Basmi Kanker dengan Herbal

ISBN: 9790651244

Penulis: Bambang Sudewo

Penerbit: Visimedia

Terbit: Maret 2012

Tebal: 114 halaman

Komentar

x