Find and Follow Us

Minggu, 8 Desember 2019 | 03:36 WIB

Laptop Eror, Wa Ode Jalani 2 Kali Diperiksa

Oleh : Ajat M Fajar | Senin, 16 Januari 2012 | 22:25 WIB
Laptop Eror, Wa Ode Jalani 2 Kali Diperiksa
Wa Ode Nurhayati - inilah.com/Ardhy Fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Badan Anggaran (Banggar) Wa Ode Nurhayati penuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam pemanggilan perdana ini, Wa Ode menjalani dua pemeriksaan oleh tim penyidik, lantaran adanya kesalahan teksnis, dimana laptop penyidik eror.

"Ada 9 pertanyaan. Tadi sebenarnya sudah selesai dari jam 3, tapi karena laptop teman-teman di dalam eror, jadi diulang lagi dari awal," ujar Wa Ode usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan RH Rasuna Said, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Akibatnya, pemeriksaan Wa Ode terkait kasus dugaan korupsi dana Pembangunan Percepatan Infrastruktur Daerah (PPID) yang sedianya dapat selesai lebih awal, tapi karena kesalahan teknis, maka pemeriksaan Wa Ode akirnya baru selesai sekira pukul 18.15 WIB.

Kuasa hukum Wa Ode, Suryo Hendro Priyono SH, mengatakan, pada pemeriksaan kali ini kliennya hanya menjalani pemeriksaan mengenai riwayat hidup pribadi dan riwayat pekerjaannya di DPR. "Sampai harta benda ibu apa saja. Belum pemeriksaan kewenangan," imbuhnya.

Pemeriksaan kali ini, sambung Suryo, belum mengarah kepada substansi kasus PPID. Namun Wa Ode akan kembali menjalani pemeriksaan mengenai hal itu nanti. "Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan. Jadi nanti akan ada surat panggilan lagi," jelas Suryo, Senin (16/1/2012).[did]

Komentar

x