Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 16:03 WIB

PAN Akan Tancap Gas di 2012

Oleh : Anton Hartono | Minggu, 20 November 2011 | 18:05 WIB
PAN Akan Tancap Gas di 2012
inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) akan tancap gas dalam segala hal. Salah satunya adalah majunya Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa sebagai calon presiden 2014.

Hal ini diungkapkan Ketua DPP PAN bidang Komunikasi dan Politik Bima Arya Sugiharto di Jakarta, Minggu (20/11/2011). "Januari 2012 mendatang, PAN akan tancap gas dalam segala hal, baik internal maupun eksternal. Karena itu semua persiapan akan dibicarakan pada Rakernas dan Silatnas nanti," ujar dia.

Dia mengatakan, salah satu yang akan dibicarakan dalam rakernas dan silatnas adalah tentang kepastian Hatta Rajasa yang akan maju sebagai Calon Presiden pada 2014. Hal ini karena kader daerah sudah banyak meminta ketegasan dari partai. "Saat ini kita belum mendapat keterangan resmi, tapi akan dibicarakan pada rakernas nanti. Karena semua aspirasi baru kita tampung," paparnya.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) digelar pada 10-11 Desember 2011, direncanakan akan dihadiri sekitar 5.000 peserta. Jumlah tersebut merupakan jumlah terbanyak dalam sejarah sejak terpilihnya Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum PAN.

Selain membicarakan berbagai hal, rakernas dan silatnas nanti juga akan dilakukan pemberian PAN Award sebagai penghargaan kepada pengurus partai serta kegiatan baksos yang sudah berjalan di beberapa daerah di Indonesia. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x