Rabu, 23 Juli 2014 | 02:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kalah atau Menang Pemilukada, Andre Taulani Ikhlas
Headline
Andre Taulany - inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
nasional - Senin, 22 November 2010 | 14:25 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Belum diketahui siapa akan menang dalam Pemilukada Tangerang Selatan. Andre Taulani yang mencalonkan diri sebagai wakil walikota ini pun ikhlas, apapun hasilnya.

Aktor sekaligus komedian Andre yang mengikuti pemilihan walikota Tangerang Selatan, merasa siap mental dan ikhlas jika harus kalah, meski hasil pemungutan suara belum diumumkan oleh KPUD setempat.

Kalah atau menang dalam pemilukada dianggap Andre hal biasa dan sebuah ibadah, "Saya sudah ikhlas, mau menang atau kalah, nggak ada masalah buat saya. Karena pertimbangan saya menang itu ibadah kalah pun ibadah, dalam pertarungan itu sudah biasa, saya sudah mempersiapkan mental," ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (22/11).

Meski sudah menjalankan secara maksimal, Andre dalam pemilukada pernah mendapatkan kekecewaan dari pendukungnya.

"Kekecewaan pendukung saya banyak ya, seperti kecurangan dan pelanggaran yang didapat. Tim kita sudah merapatkan barisan. Kecurangan harus diberantas," tutupnya. [alx/mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER