Jumat, 25 Juli 2014 | 23:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Prabowo Kapan Lepas Status Duda?
Headline
Prabowo Subianto - inilah.com/ Noerma
Oleh: Anton Aliabbas
nasional - Sabtu, 28 Maret 2009 | 11:18 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Manado - Kapan nikah lagi? Kalau jadi presiden, ibu negaranya siapa? Kapan melepas status duda? Sudah ada calon belum? Beragam pertanyaan sejenis ini kerap diterima Prabowo Subianto. Lalu apa jawab capres Partai Gerindra ini?

"Saya terbuka saja. Biar Tuhan yang menentukan," sahut Prabowo sambil tersenyum dalam jumpa pers di Manado, Sabtu (28/3).

Prabowo mengaku tidak khawatir diserang terkait statusnya sebagai duda. Ia malah mengaku sengaja terang-terangan membeberkan status perkawinannya.

"Kita maju dalam kesulitan. Saya maju apa adanya," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Ditegaskan mantan menantu penguasa Orde Baru Soeharto ini, dirinya hanya berkonsentrasi dengan program dan solusi untuk perubahan bangsa. Karena itu dirinya mempersilakan masyarakat untuk menentukan pilihan.

"Dari segi filosofi dan agama, rezeki, maut dan jodoh ditentukan Tuhan," kata mantan Pangkostrad ini.

Prabowo sebelumnya menikahi salah satu putri mendiang Soeharto, yakni Siti Hediati alias Mbak Titiek. Pernikahan itu dikaruniai seorang putra. Namun kemudian biduk rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. [ton/sss]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER