Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Imam Haryatna Dilepas dengan Tangisan
Headline
inilah.com/Agung Rajasa
Oleh: Moh. Anshari
nasional - Rabu, 6 Oktober 2010 | 13:55 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta- Mantan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Iman Haryatna secara resmi telah menyerahkan pataka Baharkam kepada penggantinya, Komjen Pol Timur Pradopo yang juga menjadi calon Kapolri satu-satunya.

Acara seremonial penyerahan itu digelar dalam acara pisah sambut sebagai tradisi lama dalam setiap pergantian pucuk pimpinan di tubuh Baharkam. Rangkaian upacara pelepasan Iman Haryatna dan penyambutan Timur Pradopo berlangsung dengan hening dan diwarnai isak tangis sejumlah perwira dan istrinya.

Iman Haryatna yang dilepas dengan diarak mengelilingi barisan polisi nampak matanya berkaca-kaca. Sementara istrinya tak kuat menahan air mata. Demikian halnya dengan istri para perwira yang menyaksikannya ikut menangis.

"Selamat jalan Pak Iman. Selamat jalan Ibu," teriak seorang perwira sembari menaburkan bunga.

Acara pelepasan tersebut diiringi dengan tarian jaipong dan lantunan puisi. Usai acara, Iman Haryatna beserta istri bergegas meninggalkan lokasi acara. [TJ]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER