Rabu, 1 Oktober 2014 | 23:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Tifatul: Suami Saya Benar!
Headline
Tifatul Sembiring - inilah.com/Wirasatria
Oleh:
nasional - Minggu, 18 Januari 2009 | 01:57 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Depok - Istri Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring, Sri Rahayu Purwitaningsih merasa yakin setelah suaminya dijadikan tersangka, maka dalam pemilu 2009, suara PKS akan bertambah dibandingkan pemilu 2004.

"Suami saya tidak bersalah, dan saya yakin suara PKS akan bertambah banyak," kata Yayu, panggilan akrab Sri Rahayu, disela-sela acara konsolidasi PKS Kota Depok, di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/1).

Presiden PKS Tifatul Sembiring, Kamis (15/1) diperiksa sebagai tersangka kasus kampanye terselubung oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Tifatul menjadi tersangka karena diduga melanggar Pasal 269 UU No 10 tahun 2008 tentang Pemilu karena menggelar kampanye terselubung saat unjuk rasa menentang agresi Israel di Palestina.

Menanggapi hal itu, sri menegaskan, apa yang dilakukan suaminya sudah benar dan tidak bersalah, aksi solidaritas itu murni kemanusiaan, bukan politis. Penetepan tersangka tersebut, sudah menjadi konsekuensi perjuangan. "Saya dan anak-anak bangga pada bapak," imbuhnya.

Dia juga menyatakan bahwa permasalahan tersebut diserahkan kepada mekanisme hukum yang berlaku. "Kita akan taat pada hukum," imbuhnya.

Sebagai istri sekaligus kader PKS, Sri mengecam jika ada pihak yang menilai bahwa aksi solidaritas PKS untuk Palestina disebut sebagai kampanye terselubung. "Pihak kepolisian dan Bawaslu harus bisa bersikap jernih dalam menangani masalah tersebut," pungkasnya.[*/dil]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER