Kamis, 18 September 2014 | 22:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Presiden Berikan Tanda Kehormatan RI Siang Ini
Oleh: Windi Widia Ningsih
nasional - Jumat, 13 Agustus 2010 | 09:20 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Presiden SBY akan memberikan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada orang-orang yang telah berjasa kepada negara. Penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan setiap tahun menjelang hari kemerdekaan RI.

Upacara penganugrahan Tanda Kehormatan RI itu akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB di Istana Merdeka. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Selain penganugerahan tanda kehormatan, Presiden SBY juga dijadwalkan berbuka puasa bersama dengan para perintis kemerdekaan di Istana Negara.

"Presiden akan buka puasa dengan para perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri Pahlawan Nasional dan angkatan 45," kata Biro Pers Istana melalui pesan singkat kepada INILAH.COM, di Jakarta, Jumat (13/8).

Acara buka puasa dengan para pejuang Indonesia akan diawali dengan ramah tamah terlebih dahulu sambil menunggu magrib berkumandang. Dalam acara ini Presiden juga didampingi oleh Wakil Presiden Boediono berserta Istri Herawati, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. [mut]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER