Senin, 24 November 2014 | 08:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
5 Kapolres di Wilayah Polda Metro Digeser
Oleh: Laela Zahra
nasional - Rabu, 11 Agustus 2010 | 21:01 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Lima Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) di wilayah Polda Metro Jaya mengalami pergeseran jabatan. Pergantian posisi jabatan perwira menengah ini berdasarkan telegram Kapolri No ST/590/VII/2010 pada 5 Agustus 2010.

Lima Kapolres yang bergeser dari jabatannya antara lain, Kapolres Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, dan Tangerang.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Kamil Razak digantikan oleh Kombes Yazid Fanami yang sebelumnya menjabat penyidik di Ekonomi Khusus di Mabes Polri. Kamil akan mengikuti pendidikan untuk perwira tinggi polisi.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Rudy Sufahriadi digantikan oleh Kombes Andap Budi Revianto yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Propam Polda Metro Jaya. Sementara Rudy akan menempati posisi jabatan di Densus 88 Mabes Polri. Sementara jabatan Kabid Propam Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Agusli Rasyid.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Hassanudin digantikan oleh Kombes Saidal Mursalim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Depok. Sama dengan Kamil Razak, Hassanudin akan mengikuti pendidikan untuk periwira tinggi. Dan jabatan Kapolres Depok ditempati oleh Kombes Fery Abraham.

Adapun Kapolres Metro Tanggerang Kombes Maruli CC Simanjuntak bergeser ke Um Biro Perencanaan Administrasi (Rorenmin) Bareskrim Mabes Polri. Sementara jabatan Kapolres Tangerang digantikan oleh Kombes Tavip Yulianto yang sebelumnya menjabat penyidik utama Pusprovos Div Propam Mabes Polri. [laz/bar]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER