Jumat, 18 April 2014 | 07:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bantah Menekan, Garuda Minta Karyawan Jaga Rahasia
Headline
IST
Oleh: Bayu Hermawan
nasional - Kamis, 29 Juli 2010 | 21:58 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta- Manajemen PT Garuda Indonesia membantah telah melakukan intimidasi terhadap Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) yang mengelar aksi di Kementerian BUMN.

Hal itu disampaikan oleh Vice Presiden Communication Garuda Indonesia, Pujobroto kepada wartawan, Kamis (29/7). "Tidak ada ancaman sama sekali, bahwa hal yang diminta oleh perusahaan adalah kita sebagai karyawan garuda kita harus dapat menunjukkan integritas dengan turut menjaga rahasia perusahaan" ujarnya saat dihubungi.

Menurutnya surat edaran itu semata-mata untuk memberitahukan karyawan tentang waktu kerja yang harus ditaati bersama. "Ada karyawan, memberitahukan bahwa karyawan itu jam kerja," jelasnya.

Menurutnya berkaitan dengan tuntutan Sekarga yang minta kenaikan gaji seluruh karyawan sebesar 50 persen, hal itu tidak dapat dipenuhi oleh perusahaan.

"Mengingat usulan tersebut sesuai dengan prinsip-prinsip pengembangan reward dan numerisasi," ucapnya. [bay/mah]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER