Jumat, 18 April 2014 | 17:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Turun Tangan, Wanita Dalam Video Mirip Luna akan Terungkap
Headline
inilah.com/Muhammad Agung Rajasa
Oleh: Laela Zahra
nasional - Senin, 7 Juni 2010 | 13:49 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan atas beredarnya video porno mirip Luna-Ariel. Langkah ini bisa berujung pada pembuktian siapa wanita dan pri di film mesum itu.

"Itu kewajiban polisi menyelidiki kasus," ujar Kasat Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Winston Tommy Watuliu, saat dihubungi, Senin (7/6).
Luna sendiri sudah membantah bahwa wanita dalam film itu adalah dirinya. Meski sejumlah kalangan yang sudah menonton film berdirasi total 8 menit itu mengatakan wanitanya hampir 100 persen mirip Luna dan prianya amat mirip Ariel Peterpan.

Namun, menurut Wiston, jika terbukti Luna Maya dan Ariel Peterpan yang ada dalam video mesum itu, pihaknya akan memperlakukan kedua pasangan itu sebagai korban.

Bagaimana bila keduanya melakukan hubungan badan di luar nikah? "Mereka tetap korban, kecuali kalau salah satunya sudah menikah, kalau masih sama-sama lajang, tidak," jelasnya.

Akan halnya upaya menutup akses di dunia maya agar video itu tidak lagi bisa ditonton, menurutnya, kemungkinan itu bisa saja dilakukan. Namnu hingga saat itu langkah tersebut belum dilakukan polisi.

"Kemungkinan dari kita bisa mem-block, tapi belum dilakukan, dari pihak lain mungkin melakukan," tuturnya. [laz/bar]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
ty dananjaya
Selasa, 8 Juni 2010 | 17:23 WIB
seharusnya video tersebut diblck saja... kasihan mereka.... kalaupun itu beneran mereka... sebenarnya gak maslah khan ..... ??? toh mereka sama2 lajangf kok,,,,, itu sebenarnya privasi meteka.. dasar org gila aja yg gak punya kerjaan pake acara nyebar tuh video.....
nuraeni
Senin, 7 Juni 2010 | 14:34 WIB
semoga segera terungkap, pemeran video yang mirip dengan artis Luna maya dan Ariel peterpan. kepada bapak polisi selamat bekerja mengungkap yang sebenarnya.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER