Minggu, 20 April 2014 | 20:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Tersangkakan Penyebar Foto Bugil Dewi Binus
Headline
Oleh:
nasional - Kamis, 13 Mei 2010 | 15:00 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Bogor - Albert (23) saksi kunci penyebaran foto bugil seorang mahasiswi Binus, Dewi Sartika, telah ditangkap polisi. Kini ia telah ditetapkan sebagai tersangka di Mapolresta Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Indra Gunawan mengatakan pemeriksaan Albert sebagai saksi kini telah dilakukan sejak Kamis (13/5) pagi hingga siang ini. Indra mengungkapkan bahwa Albert sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun belum dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka karena masih menunggu pihak pengacara.

"Kita sudah menetapkan Albert sebagai tersangka, tapi pemeriksaan sebagai tersangka belum kita lakukan karena masih menunggu pengacara," ucapnya.

Ditetapkannya Albert sebagai tersangka, dikatakan Indra, berdasarkan keterangan dari para saksi-saksi dan bukti bahwa Albert adalah orang terakhir yang mengunduh foto milik Dewi dari laptop milik Cristian dan menyebarkannya di sebuah situs jejaring sehingga bisa tersebar dan diakses bebas.

"Keterangan dari para saksi dan bukti yang mengarahkan bahwa Albert adalah orang terakhir yang mengupload foto ke sebuah situs," ungkapnya.

Sebelumnya, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu 10 April lalu, mahasiwi Binus itu bersedia di foto karena dirayu temannya, Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli. Ia sempat berpesan agar Misli tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain. [*/mut]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER