Kamis, 24 Juli 2014 | 11:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto SBY Salami Artalyta Beredar
Headline
SBY dan Ny Ani Yudhoyono menyalami Rommy Dharma Satryawan, putera tertua Artalyta Suryani, di Hotel Sheraton.
Oleh: Mega Simarmata
nasional - Kamis, 21 Agustus 2008 | 16:11 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng sempat membantah Presiden SBY dan Ani Yudhoyono mengenal Artalyta Suryani. Namun yang terbaru 2 foto SBY-Ani menghadiri pernikahan anak Artalyta Suryani beredar.

Hal ini terungkap dari 2 foto yang beredar di internet. SBY dan Ny Ani Yudhoyono terlihat jelas menghadiri pernikahan Rommy Dharma Satryawan, putera tertua Artalyta Suryani, di Hotel Sheraton, beberapa tahun lalu.

Di foto pertama, Ani Yudhoyono terlihat berdiri di antara Artalyta dan puteranya di panggung pelaminan. Sementara SBY berdiri di sebelah mempelai wanita.

Sementara di foto kedua, terlihat Bu Any yang mengenakan kebaya biru dengan selendang batik dan SBY membelakangi kamera sambil memberi ucapan selamat kepada Artalyta yang tersenyum manis.

Selain foto SBY menghadiri pernikahan Ayin, sebelumnya juga sempat beredar foto Kapolri Jenderal Polisi Sutanto di pernikahan tersebut. Menurut mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid, dalam pesta pernikahan itu Sutanto memberi kata sambutan mewakili keluarga Artalyta Suryani.

Bahkan Artalyta, kata Gus Dur, menjadi salah seorang panitia dalam pernikahan Agus Harymurti-Annisa Pohan pada 8 Juli 2005.[L8]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER