Selasa, 2 September 2014 | 13:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Modus Ustad Cabul: Santri Diajak Lihat Allah di Kamar
Headline
Ilustrasi - istimewa
Oleh:
nasional - Rabu, 24 Maret 2010 | 23:37 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Surabaya Perbuatan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Ustad Imbar Mulyono terhadap santrinya sudah lama terdengar warga. Tapi tak banyak warga yang tahu bagaimana cara Ustad Imbar Mulyono mencabuli santri-santrinya.

Dari informasi yang didapat, Ustad Imbar Mulyono ini mengajak santrinya yang cantik ke dalam kamar. Kepada santrinya, Ustad Imbar mengatakan ingin menunjukkan Allah kepada santrinya.

"Modusnya mengajak santrinya yang cantik masuk ke kamar. Katanya bila ingin melihat Allah ya harus masuk kamar," kata Abdullah Salim, salah satu tokoh masyarakat Gadel saat ditemui di rumahnya, Rabu (24/3).

Diduga, di dalam itulah korban bukannya melihat Allah melainkan dicabuli. Salah satunya AY (12). Entah kenapa, santri-santrinya yang pernah menjadi korban cabul tak melapor ke polisi.

"Sebenarnya mereka itu pernah bercerita ke warga. Dan oleh warga dilaporkan ke Muspida, tapi tak ada respon dengan alasan tak cukup bukti," kata Abdullah Salim.

Kini, warga berharap dengan melapornya Ayu ke Polwiltabes Surabaya, perbuatan Cabul Ustad Imbar Mulyono berhenti. Bahkan warga berharap agar Ponpes Nurul Hidayah ditutup.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pondok Pesantren Nurul Hidayah Jalan Gadel Timur I/9-A, diserbu warga. Warga juga merusak papan nama dan pagar Ponpes yang terbuat dari kayu. Selain itu juga genting Musholla pecah akibat lemparan batu. Penyerbuan warga ini terkait perbuatan Ustad Imbar Mulyono yang diduga telah mencabuli AY (12) salah satu santriwatinya. [beritajatim.com/mut]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER