Kamis, 24 April 2014 | 02:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Habib Rizieq Akan Temui Tokoh Banser NU
Headline
Habib Rizieq - iPhA/Subekti
Oleh: Agus Priatna
nasional - Selasa, 3 Juni 2008 | 17:25 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Kiai NU asal Majalengka Maman Imanulhaq menjadi korban pemukulan dalam insiden Monas 1 Juni lalu. Untuk mencegah timbulnya bentrokan, Ketua FPI Habib Rizieq akan menemui Komandan Banser (Barisan Serbaguna) NU Haji Tatang Hidayat.

"Saya ingin membuktikan bahwa NU dengan FPI dan FPI dengan Banser tidak ada masalah," ungkap Rizieq di Markas FPI, Petamburan, Jakarta, Selasa (3/6).

Menurutnya, pertemuan tersebut akan digelar Rabu 4 Juni besok. Ia mengaku akan mengungkapkan sesuatu terkait aksi penyerangan yang dilakukan Komando Laskar Islam terhadap massa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB). "Kita akan bertemu untuk membahas masalah ini," tandasnya.

Rizieq menegaskan antara FPI dan NU serta Banser tidak terjadi perseteruan. Ia menuding ada pihak yang sengaja ingin membuat FPI-NU konflik. "Di antara kami tidak apa-apa hanya ada pihak yang ingin mengadu domba," cetusnya.

Dalam insiden Monas, kiai Maman yang merupakan pengasuh Ponpes Al Mizan Majalengka mengalami memar di dagu, dada dan bagian kepala. Maman sempat menjalani perawatan di RS Mitra Internasional Jatinegara, Jakarta.[L4]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER