Sabtu, 25 Oktober 2014 | 18:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Menkum HAM Puji Bina Usaha Lapas Porong
Oleh:
nasional - Jumat, 22 Januari 2010 | 11:32 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Sidoarjo - Menkum HAM Patrialis Akbar menginginkan usaha yang ada di Lapas Porong Kelas I Surabaya di Porong, bisa ditiru atau dikembangkan di Lapas Indonesia lainnya.

"Saya setuju para warga binaan mendapatkan kegiatan bekerja di dalam Lapas seperti di Porong ini," ujarnya di sela-sela kunjungannya, Porong, Jumat (22/1.

Namun, ucapnya, ini membutuhkan waktu. Dirinya akan usulkan angkat harkat dan martabat semacam usaha ini bisa didirikan di seluruh Indonesia.

Ditambahkannya, ini supaya warga binaan bisa menjalani hidup yang baik meski di dalam Lapas, mereka bisa memperbaiki diri dengan bekerja. "Saya yakin sumber daya manusia sama dengan warga lainnya," terangnya.

Jika perlu, lanjutnya, semangat untuk mengembangkan usaha di Lapas, dicarikan investor untuk mendukung kelancaran dalam berusaha.

"Syukur para warga binaan ini bisa bekerja semua dan tidak ada yang menganggur," pungkasnya dengan diapresiasi tepuk tangan jajaran Lapas dan pejabat Depkum HAM yang mendampinginya. [beritajatim.com/bar]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER